60 Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat Yang Dekat

60 Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat Yang Dekat - Sahabat kental kita sebentar lagi ulang tahun. Serta juga sebagai teman dekat, kita pengin menghadiahkan yang khusus. Masalahnya, nyatanya tidak semudah itu mencarikan hadiah yang cocok buat dia. Saat sebelum semakin bingung, cobalah deh teliti ide-ide di bawah ini. Kisaran harga nya tidak terlampau mahal serta cukup gampang didapat. Siapa tahu pas buat sahabat akrab ! Sebelum memberikan kado sebaiknya anda membaca dulu
Cara Membungkus Kado Yang Rapi Dan Unik

60 Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat Yang Dekat
60 Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat Yang Dekat


10 Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat Yang Dekat

Cakes

Tentukan cakes yang lucu-lucu seperti cupcakes atau tart dengan hiasan seru. Mencari tema hiasan/toppingnya yang disebut beberapa hal yang disenangi si sahabat. Umpamanya, bila dia suka banget dandan, berikanlah cupcakes atau tart dengan hiasan berupa satu set peralatan dandan. Oh iya, utama banget untuk tahu rasa apa yang dia sukai serta apa yang dia tidak gemari/alergi.

Books

60 Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat Yang Dekat

Pilihan bukunya dapat beberapa macam, dari novel, self-help, buku travelling, design, fashion, dan lain-lain. Seluruhnya bergantung ketertarikan teman dekat kita. Namun, yakinkan dia belum mempunyai buku itu ya.

Jaket/cardigans/hoodie

Tema-nya yaitu menghadiahi dia outerwear. Mencari outerwear condong lebih gampang, lantaran ukurannya tidak mesti cocok di tubuh. Diluar itu, dapat juga dipadu-padankan sama beragam baju, termasuk juga baju seragam.

Bracelet

Charm bracelets cocok sebagai hadiah untuk teman dekat. Terkecuali pilihannya bermacam serta keren-keren, gelang juga sama dengan persahabatan. Pas, kan? Bila rekanmu itu termasuk juga yang tomboy, mencari gelang yang jenisnya sederhana serta keren.

Merchandise Favorit

Pernak-pernik ciri-ciri atau seleb favorite sahabat karib dapat juga jadi hadiah yang istimewa untuk dia. Umpamanya, perlengkapan bertopik Hello Kitty, Disney, Harry Potter atau marchendise Juicetin Bieber.

D-I-Y

Yang satu ini tingkat kerepotannya pastinya tidak sama. Namun, “nilai”-nya juga tinggi. Terkecuali tidak ada yang menyamai, memberi barang buatan/modifikasi sendiri ke sahabat juga sangatlah terkesan, lho!

Pakaian/Kaos

Memberi kaos atau pakaian pada teman dekat akan memberi kedekatan jalinan kalian karena hadiah sederhana yang berbentuk bisa dipakai keseharian adalah sinyal kalau anda perduli pada kehidupannya.

Jam Tangan/Dinding

Karena merebaknya hadirnya smartphone di orang-orang, jadi beberapa orang mungkin saja sekarang ini mulai melupakan ke-2 penunjuk saat di bawah ini, mereka ialah arloji serta jam dinding. Bila penunjuk saat semakin banyak tergantikan oleh smartphone yang senantiasa ada di genggaman, jadi pada masa digital ini, jam analog lebih bermanfaat sebagai aksesori atau pola hidup untuk seorang.

Pigura

Pigura ialah bingkai untuk menempatkan lukisan, gambar atau photo. Sekarang ini pigura banyak di jual dengan bermacam macam bentuk yang prasyarat akan nilai seni. Karenanya, pigura begitu pas diberikan sebagai hadiah ultah untuk teman dekat dekat anda yang paling khusus.

Sandal/Sepatu

Sepatu atau sekurang-kurangnya sandal adalah keperluan pokok tiap-tiap orang. Kita memerlukan media alas kaki ini untuk beragam kepentingan, dari mulai pemakaian keseharian sampai pada beberapa saat spesifik yang berbentuk resmi. Coba untuk menghadiahi teman dekat anda dengan sepasang sandal atau sepatu supaya ia lebih yakin diri hadapi hari dengan menggunakan alas kaki pemberianmu.

Jaket

Seperti jalinan persahabatan anda dengannya jaket akan memberi faedah yang sama yakni memberi kehangatan baginya. Upayakan sebelumnya berikan hadiah satu jaket, yakinkan anda sudah mengetahui, jaket warna apa sebagai favoritnya.

Celana/Rok

Bila teman dekat anda pria berikan ia hadiah celana, bila wanita berikanlah ia rok. Beberapa orang tdk terlintas pikirkan berikan hadiah rok atau celana saat teman dekat dekatnya merayakan hari jadi. Walau sebenarnya, berikan hadiah ini sama jauh dengan menghadiahinya pakaian atau kaos yang mana akan begitu berguna baginya yakni bisa dipakai untuk kepentingan keseharian.

Hand Made

Bila anda mempunyai ketrampilan spesial dalam membuat kreatifitas lewat tanganmu, jadi buat suatu hal yang menarik sebagai hadiah untuk sahabatmu. Contoh, tempat photo yang dihiasi pernak-pernik, lukisan hasil karyamu sendiri, hiasan dinding atau buat apapun sesuai sama imajinasimu.

Buku Favorit

Bila teman dekat anda type orang yang suka membaca, yakinkan kamu paham.kamu mengerti buku apa sebagai favoritnya. Berikanlah serial paling baru buku kesukaannya supaya ia terasa bahagia memperoleh hadiah khusus dari teman dekat dekatnya.

Tas 

Walau tidak senantiasa dipakai setiap saat, pada bebrapa waktu spesifik baik pria ataupun wanita memerlukan tas manfaat membawa beberapa barang yang kurang cuma dimasukkan ke kantong pakaian atau celana saja. Oleh karena itu, alangkah sebaiknya bila anda berikan hadiah ulang tahun teman dekat satu tas supaya ia bisa memakai tas itu untuk membawa beragam barang besar kepunyaannya.

Dompet 

Siapa yg tidak perlu dompet? Orang tdk miliki duit saja masihlah membutuhkan dompet untuk menaruh kartu jati diri, kartu nama, dll. Pada umumnya dompet begitu dibutuhkan oleh kebanyakan orang. Tidak gantinya dengan teman dekat anda, hadiah dompet darimu dapat ia gunakan untuk menaruh beberapa barang seperti yang sudah dijelaskan di atas dengan cara aman.

Lampu Hias Unik untuk Meja Belajar

Lampu hias ini pas jadikan hadiah unik untuk teman dekat anda yang orangnya rajin serta telaten belajar, anda bakal senantiasa di kenang oleh sahabatmu sebagai seseorang teman dekat yang perduli serta baik.

Setiap saat teman dekat anda ada di meja favoritnya, ia bakal senantiasa mengingatmu, pastinya terkecuali berguna mengasyikkan hati seseorang teman dekat juga bernilai pahala lho.

Lampu hias dapat di menjadikan hadiah ulang tahun untuk teman dekat perempuan ataupun teman dekat lelaki, karena sesuai sama manfaatnya ialah untuk rekan belajar atau sedekar hiasan meja yang unik.

Flash Disk dari Kayu yang Unik

Saat ini ialah zamannya digital, semuanya data berbentuk arsip dokumen, musik serta bebrapa photo masa lalu berwujud data digital. Juga saat ini data digital telah jadi sisi utama dari kehidupan orang saat saat ini.

Teman anda yang nampaknya bersinggungan dengan computer atau membawa beberapa pekerjaan sekolah yang berbentuk data digital. Memberinya hadiah ulang tahun unik berbentuk flash disk ditanggung akan bikin teman anda begitu bergembira

Flash Disk dapat jadi begitu berguna bila anda berikanlah sebagai hadiah ulang tahun teman dekat anda. Flash Disk yang satu ini unik di buat berbahan kayu, pas dipakai sebagai hadiah unik untuk teman dekat lelaki ataupun perempuan.

Hiasan Dinding Berbentuk Frame Diisi Tulisan

Perkataan yang indah semakin lebih berkesan apabila tercatat serta di abadikan dalam satu bingkai. Buat kawan-kawan anda yang seseorang pengaggum seni, hadiah ulang tahun berbentuk hiasan dingding (frame) diisi kalimat yang berarti akan bikin teman dekat anda terasa terkesan.

Berikanlah surprise hadiah ulang tahun yang indah ini di hari lagi tahuunya, katakan tulisan kan doa-doa serta harapan-harapan kebaikkan untuk sahabatmu, mudah-mudahan persahabatan pada anda serta sahabatmu makin erat ya. Frame perkataan ulang tahun pas untuk teman dekat perempuan ataupun lelaki.

Hadiah Ulang Tahun berbentuk Sketsa Wajah

Satu surprise yang indah untuk sahabatmu, bila dengan cara diam-diam anda melukiskan satu sketsa muka dari teman dekat anda. Tentunya ia akan suka sekali karena anda adalah seseorang teman dekat yang perduli. Hadiah ini akan begitu berarti bila anda berikanlah pada teman dekat perempuan.

Tetapi sketsa tdk kebanyakan orang dapat membuatnya, seumpama anda menginginkan memberi hadiah ulang tahun teman dekat dekat anda. anda dapat memesannya di penyedia layanan pembuatan sketsa muka. Tdk kenapa bukanlah asli karya anda, yang tentu niatan anda tulus sebagai hadiah untuk teman dekat yang baik dalam hidupmu.

Hadiah Ulang Tahun Photo Siluet

Gambar siluet ialah suatu hal yang unik yang dapat anda berikanlah ke teman dekat anda sebagai hadiah lagi tahunnya. Sebagai hubungan bersilahturahmi yang baik, hadiah pemberianmu akan ia taruh serta ia pajang di dinding tempat tinggalnya.

Setiap saat teman dekat anda lihat hadiah pemberianmu, ia akan senantiasa mengingatmu, mudah-mudahan bersilahturahmi anda serta sahabatmu tetaplah terbangun serta terlain makin baik ya. Hadiah siluet ini baik buat kamu berikanlah sebagai hadiah ulang tahun teman dekat lelaki-mauapun teman dekat perempuan anda.

Deker Kepala

Accessories yang satu ini ditujukan untuk kaum pria, deker kepala. Seseorang lelaki yang kenakan deket kepala melambangkan rasa semangat serta satu support pada orang/grup lain serta dapat berarti support untuk sendiri.

Deker kepala ini bisa anda berikanlah pada teman dekat lelaki anda yang tengah mengerkan skripsinya. Anda dapat berbesan padanya, gunakan deker ini waktu anda kerjakan skripsi supaya tetaplah semangat serta cepat usai. hehehe Berikanlah hadiah ini sebagai surprise untuk teman dekat lelaki anda.

Workaholic Calendar Planner

Bila teman dekat ialah orang yang begitu workaholic serta disiplin, anda dapat memberi hadiah sepsial yakni berbentuk kalender yang berperan sebagai planner. Hadiah ini akan begitu berguna untunya, janganlah lupa tentukan design yang unik umpamanya seperti kalender diatas ini.

Jomblo Guidebook

Guidebook atau buku tips yang ditujukan untuk teman dekat anda yang jomblo. Guidebook ini dapat diisi beberapa gosip sekitar jomblo muali dari quotes about jomblo, mitos-mitos jomblo, kode-kode cewek atau cowok, keuntungan jadi jomblo, things to do for jombloers, hingga DO’s and DONT’s waktu berjumpa gebetan. Mungkin dapat bikin sahabatmu yang lagi jomblo tdk meratapi namun malah nikmati status jomblo mereka. hahaha

Sepatu Resmi Oxford/Derby Style 

Sepatu kulit resmi oxford serta derby ialah dua jenis yang tidak sama, ke-2 sepatu ini cukup popular karena desainnya yang demikian menawan serta elegan.

Ke-2 sepatu ini lebih pas hadiah ulang tahun teman dekat lelaki anda. Berikanlah padanya serta berikan kalimat khusus buatnya, tentu hatinya akan begitu suka serta akan senantiasa mengingat anda.

Ikat Pinggang dari Kulit Asli 

Ikat pinggan juga adalah accessories harus untuk lengkapi style kenakan pakaian waktu keluar tempat tinggal. Rasa-rasanya kenakan celana tanpa ada ikat pinggang terasanya tdk komplit.

Usakan waktu pilih ikat pinggang untuk sahabatmu, pastikan warna paling baik sesuai sama warna kecocokan style-nya, juga warna kesukaannya. Ikat pinggang bagusnya mempunyai warna cocok dengan warna sepatu.

Karenanya hadiah ikat pinggang ini begitu berguna bila anda hadiahkan buat teman dekat anda. Ikat pinggang pas untuk kamu berikanlah untuk teman dekat wanita anda ataupun teman dekat lelaki anda. 

Tote Bag 

Tote bag ialah tas sederhana yang biasanya digunakan oleh wanita untuk melakukan kebiasaan seperti ke kantor atau aktivitas bersantai. Tote bag yang simpel di buat dari kain kanvas, ada pula yang di buat berbahan kulit, tote bag dapat juga dipesan kustom dengan di berikan tulisan atau kalimat di bagian tote bag itu.

Tote bag begitu pas untuk hadiah ulang tahun teman dekat wanitamu, tentu teman dekat anda akan meras suka serta tiap-tiap ia membawa tas ini dia akan senantiasa teringat kalau anda ialah teman dekat yang baik untuk dia.

Hanger Bertuliskan Nama 

Hanger ialah hadiah yang unik juga, umum hanget tempatnya ada di kamar tidur. Hanger ini ialah hadiah yang bagus buat teman dekat anda, bila anda memberi hadiah hanger sebagai hadiah lagi tahunnya, dia akan menaruhnya pada dinding kamarnya. Sahabatmu pastinya akan cukup kerap memakai hanger pemberianmu. Lagi juga ada kesan yang senantiasa teringat, yakni hanger ini bertuliskan namanya yang disebut hadiah khusus pemberianmu.

Bingkai Yang diimpikan untuk Hiasan Meja 

Hiasan ini berupa bingkai berisikan kerta dengan bertuliskan kalimat menarik yang bangun sugesti positif. Waktu anda menginginkan beberapa orang spesialmu senantiasa terasa hari-hari mereka juga khusus, berikanlah deh hadiah hiasan ini. Hadiah hiasan dinding atau meja diisi kalimat menarik dapat jadi penyemangat waktu mereka akan mengawali aktivitas atau pengingat di waktu mereka terasa down karena suatu hal yang tidak mengasyikkan berlangsung.

Terrarium Penghias

Terrarium (taman mini dalam ruang dengan wadah kaca) adalah suatu hal yang unik, terrarium akan jadi suatu hal yang istimewa bila anda menjadikan hadiah untuk sahabatmu di hari lagi tahunnya. Hadiah ini dapat jadi lambang harapan, walau cuma memakai toples sisa denga ukuran yang tidaklah terlalu besar, bila anda pintar mengatur komposisi tanaman mini di dalamnya, tentu hadiah anda akan tampak khusus.

Tanaman di dalamnya akan tetaplah tumbuh mengharuskan orang yang anda berikan terasa mempunyai dengan ikut serta mengurusinya. Mengurusinya gampang sih, dia cuma butuh menyiram terrarium ini sesekali. Jadi, tdk mesti sehari-hari ditunggui.

Nampan Diisi Tulisan 

Nampan ialah benda yang umum dipakai sebagai alas untuk memotong makanan, benda ini dapat jadi suatu hal yang unik serta dapat pula digunakan sebagai hiasan bukan? Untuk kamu yang mmepunyai seseorang teman dekat yang sukai memasak, pada hari lagi tahunnya berika ia hadiah seperti ini. hadiah seperti ini akan jadi hal yang begitu istimewa baginya. Tulisan rsep masakan favoritnya, atau dapat pula berbentuk doa-doa serta harapan paling baik yang anda tujukan padanya.

Tumblr Air Minum

Tumblr ialah botol air minum yang umum di bawa ke sekolah, ke universitas serta di bawa ke tempat kerja. Saya sendiri juga kerap membawa tumblr saat kuliah dahulu, serta saat ini telah kerja juga masihlah saja membawa tumblr untuk tempat minumku.

Hadiah ini dapat anda berikanlah pada teman dekat anda yang memiliki kesibukan yang cukup padat, tetapi dia sukai beli minum di luar seperti es teh atu minuman yang lain. Tumblr akan jadi suatu hal yang begitu berguna buat teman dekat anda nanti.

Buket Bunga Mawar

Buket bunga mawar yang cantik, bunga mawar menaruh sejuta arti yang sangat mendalam. Dapat anda berikanlah pada ibu serta ayah, kekasih hati serta teman dekat yang anda sayangi. Sebaiknya anda memberi buket bunga mawar yang imitasi saja ya, agar tidak layu, hehehe.

Buket bunga mawar dapat anda beli di toko bunga, pilihkan buket yang dari kain yang telah di rangkai indah serta cantik. Untuk teman dekat, warna buket bunga mawar yang sesuai sama ialah putih serta kuning.

Buku Catatan Satu Set Untuk Kado

Mencatat ialah hal yang simpel yang beresiko mengagumkan untuk menyerap wawasan dari hal baru yang seorang peroleh.

Semuanya sahabat-sahabatku yang dia seseorang entrepreneur berhasil saat saya bertanya formulanya, jawaban mereka semuanya ialah sama.

Mereka kerap mencatat beberapa hal baru yang mereka bisa serta menulisnya dibuku catatan spesial. Tiap-tiap pelajari, pengalaman baru, dan wawasan baru dari orang lain ia tuliskan.

Menulis info utama di buku catatan semakin lebih merasa serta lebih punya pengaruh besar bila dibanding dengan mencatatnya pada suatu gadget, bila seorang pernah mencatat di buku serta disimpan, satu waktu saat buka lembaran lama akan jadi suatu hal yang mengesankan serta gampang untuk dipelajari kembali.

Kurang lebih, adakah teman dekat anda yang suka mencatat beberapa hal baru. Satu hadiah buku catatan unik serta bagus dapat anda berika sebagai hadiah lagi tahunnya. Pastinya pemberianmu ini akan begitu berguna buat sahabatmu.

Tas Multifungsi untuk Travel/Melancong/Tas Mudik

Tas travelling multifungsi, ini ialah tas ang begitu unik serta komplit untuk kegunaanya. Penggunaan tas ini dapat sebagai tas jinjing, sebagai tas selempang serta dapat sebagai tas ransel (backpack).

Tas multifungsi ini memiliki volume yang besar, ada ruangan spesial sendiri dengan skat dan resleting. Ada pula tempat spesial buat menyimpan sepatu.

Tas ini begitu pas dipakai untuk pindahan tempat tinggal, geser kos, buat travelling atau wisata keluar kota. Juga begitu bagus buat camping di pantai atau berkemah di bukit.

Tas multifungsi ini begitu pas buat siapa saja, buat teman dekat wanita ataupun teman dekat lelaki. Untuk teman dekat anda yang masihlah sukai pindahan, seperti geser kos atau pulang pergi buat mudik. Tas ini ialah hadiah yang pas.

Kaca Mata yang Stylish

Apakah teman dekat anda orangnya sukai sekali berpose, modis serta menginginkan senantiasa tampak keren di umum. Bila iya, kacamata ialah hadiah yang pas untuk dia.

Rekanku ada juga lho yang kerjaannya perhatiin penampilannya, bebrapa begitu detil. Kemana saja sukanya bawa topi serta kaca mata.

Bila anda miliki rekan atau teman dekat yang seperti itu, kacamata ialah hadiah yang pas buatnya. Ada jenis sendiri buat kacamata wanita serta kacamata lelaki. Pilihkan jenis yang pas buat teman dekat anda, tentu dia akan suka pada hadiah pemberianmu ini.

Hadiah berbentuk Vektor Muka/WPAP

Beberapa waktu terakhir lagi trend arti WPAP (Wedha’s Pop Art Potrait) yakni satu gugus seni ilustrasi potret muka yang bersilang-silang dengan cara geometri dengan gabungan beberapa warna spesial. Design potret waja yang bagus memanglah di buat memakai vektor.

Terkecuali WPAP, juga seni ilustrasi muka memakai vektor umum, akhirnya bagus juga lho. Muka seorang dapat di buat seperti terlihat kartun. Potrait muka yang seperti ini begitu bagus untuk hadiah ulang tahun sahabatmu, waktu penentuan hadiah untuk WPAP termasuk popular, namun masih tetap bernilai unik kan. hehehe 

Lampu Tidur dengan Frame Himpunan Foto 

Saya memiliki seseorang teman dekat perempuan yang begitu menyayangi teman dekat perempuannya yang sebaya. Mereka miliki banyak bebrapa photo berbarengan. Memanglah sih keabnyakan cewek sih gitu, begitu akrab serta sama-sama rasakan tidak tahu itu bahagia serta duka keduanya, memerhatikannya cukup membuatku terkagum.

Nah, bila anda memiliki teman dekat yang sebaya yang akrab sepertihanya teman dekat perempuanku itu, beriakn sahabatmu hadiah lampu tidur yang berhiaskan bebrapa photo kalian. Tentunya akan begitu menarik bukanlah. Hadiah lampu tidur berhias photo ini baik untuk golongan perempuan.

Hiasan Lampu Tidur (Bonggol Jagung) 

Hai girl, bila anda miliki teman dekat cowok yang cukup dekat dengan anda. Waktu hari spesialnya anda dapat meberikan hadiah berbentuk lampu tidur yang unik seperti lampu tidur. Hiasan lampu tidur yang keren yakni yang terbuat dari kerajinan bonggol jagung. Tentu teman dekat lelakimu akan terasa suka sekali serta akan senantiasa mengingatmu, tiap-tiap ia akan tertidur serta menyalakan lampu pastinya akan teringat kalau anda ialah teman dekat yang baik untuk dia.

Hadiah Botol Story and Memories 

Bila anda memiliki seseorang teman dekat saat kecil yang penuh masa lalu, tetapi telah lama berpisah karena mungkin saja geser tempat tinggal atau kerja di tempat yang jauh. Berikanlah ia hadiah khusus berbentuk botol, tetapi botol ini digunakan sebagai tempat menaruh lembaran-lembaran narasi istimewa masa lalu anda dengan sahabatmu. Hadiah seperti ini pastinya akan jadi hadiah yang begitu istimewa buatnya.

Tongkat Selfie 

Hey, adakah teman dekat anda yang senantiasa menginginkan jadi popular. Type orangnya sukai banget ama yang namanya selfie. Setiap saat, tiap-tiap pojok tempat tiap-tiap ketemu orang baru senantiasa di ajak berfoto ria berbarengan.

Mereka yang seperti ini mempunyai kepribadian sanguin, mereka ialah pencair situasi di tiap-tiap kondisi. Buat teman dekat anda yang sukai banget sama yang namanya selfie.

Waktu tiba hari lagi tahunnya, tongkat selfie dapat jadi pilihanmu buat hadiah ulang tahun sahabatmu.

Dasi untuk Teman dekat Priamu 

Dasi ialah accessories pelengkap yang harus ada untuk dresscode resmi, umumnya dipakai buat lelaki waktu mereka bekerja di kantor ata menghadiri undangan resepsi, reuni serta yang lain dengan baju resmi.

Hadiah ini dapat anda berikanlah untuk teman dekat priamu yang sekarang ini dia bekerja di kantor, atau cuma anda menginginkan memberi pesan agar sahabatmu akan tampak lebih keren bila kenakan pakaian resmi.

Pilihkan dasi sesuai sama warna terbik untuk dia ya, beberapa pilihan beberapa warna dasi yang keren. Penentuan warna yang pas akan memberi kesan menawan buat yang memandangnya serta memberi rasa yakin diri buat yang menggunakannya.

Warna yang bagus menurut saya ialah beberapa warna netral seperti hitam, biru, serta coklat, supaya gampang dipadukan dengan pakaian warna apa pun. 

Gelang Ukir Unik memiliki bahan Kulit

Gelang kulit yang unik dapat di kustom serta dinamakan sendiri ialah pilihan yang dapat anda menjadikan rujukan untuk memberi hadiah ulang tahun untuk teman dekat baikmu.

Hadiah gelang kulit ini begitu pas bila anda berikanlah pada teman dekat perempuan anda, karena perempuan sukai berpenampilan menarik dan kenakan accessories.

Jam Tangan Kayu

Arloji kayu ialah accessories yang unik serta langka. Arloji yang unik ini besar kemungkinan bila seorang memilikinya akan senantiasa menyimpannya. Jadi bila anda memberi hadiah arloji kayu untuk sahabatmu, anda pastinya akan senantiasa dikenangnya.

Arloji akan begitu berguna bila anda berikanlah untuk hadiah ulang tahun teman dekat anda, untuk arloji lelaki serta perempuan memanglah mempunyai jenis serta ukuran yang tidak sama, tetapi dengan cara arti arloji keduanya sama baik buat kamu menjadikan hadiah ulang tahun teman dekat baik anda.

Pajangan Kayu Danbo

Danbo kayu adalah pernik yang unik serta lucu, umumnya di buat berbahan kayu yang empuk seperti mahoni serta pinus. Kerajianan Danbo yang lucu serta menggemaskan ini begitu tetaplah untuk jadikan hadiah ulang tahun teman dekat perempuan anda, karena perempuan kadang-kadang lebih mementingkan unsur kelucuan dibanding beberapa hal yang lain.

Untuk memperoleh pernik Danbo ini anda dapat membelinya di penyedia layanan pembuatan pernik Danbo, tersedia banyak di beberapa toko on-line marketplace Indonesia. Umumnya anda dapat pesan khusus dengan ditambahkan tulisan atau pesan yang terdapat pada Danbo yang anda pesan. Hadiah dengan Danbo ini dapat anda cobalah.

Jam Daur Lagi untuk Hiasan Meja

Jam daur lagi dengan design yang unik ini dindesain untuk hiasan meja. Jam dapat anda menjadikan hadiah yang menarik serta berguna untuk sahabatkmu. Kurang lebih siapa nih sahabatmu yang sukai lelet dengan kata lain miliki kebiasaan jam karet. hehehe

Jam ini begitu cocok buat kamu hadiahkan sebagai hadiah ulang tahun teman dekat baikmu itu. Berikanlah pesan asyik, salam keakaraban untuk mempererat persahabat anda dengan sahabatmu. Sertakan juga doa-doa, harapan-harapan untuk kebaiakan sahabatmu.

Dompet Kulit Keren

Dompet kulit memanglah lebih keren di punyai oleh lelaki. Buat beberapa kaum pria, dompet kulit memanglah banyak jadi pilihan karena dengan cara kwalitas cukup kuat serta awet. Dengan cara design dompet kulit juga tampak menawan dan untuk mempunyai ruangan penyimpanan yang semakin banyak.

Dompet kulit dengan cara textur cukup keren serta warnanya yang khas berarti maskulin, begitu pas buat lelaki. Jadi anda menginginkan berikan kadi teman dekat lelaki anda, berikanlah ia dompet. Tentu dia akan begitu terasa suka apa lagi yang ngasih dari seseorang teman dekat perempuannya.

Dompet serta Clutch Unik Etnik

Masihlah sekitar dompet untuk hadiah ulang tahun teman dekat, kesempatan ini dompet untuk perempuan. Dompet yang cocok untuk hadiah ulang tahun teman dekat perempuan ialah dompet yang unik dan etnik (cluth).

Beberapa kaum wanita begitu suka pada dompet yang lucu serta etnik ini. Pilihan jenis yang bagus ialah dompet panjang mungkin saja pilihan bagus karena dengan cara manfaat dapat menaruh semakin banyak benda, serta beberapa wanita memanglah lebih sukai memakai dompet panjang serta dimasukkan kedalam tas saat melancong.

Cangkir/Mug Lucu

Hadiah ulang tahun untuk teman dekat lelaki tepatnya, satu mug atau cangkir. Umumnya seseorang lelaki suka pada minum teh maupun kopi, nah cangkir dengan hiasan ini (mug) begitu pas untuk di menjadikan hadiah ulang tahun untuk teman dekat lelakimu.

Ditanggung, tentu dia akan suka dengan pemberianmu, dengan itu tiap-tiap ia meminum teh dengan cangkir yang anda berikan, dia akan teringan kalau anda ialah teman dekat yang baik buat dianya. Menarik bukanlah hadiah cangkir hias untuk hadiah ulang tahun sahabatmu.

Pot Gerabah serta Kaktus Hias

Hadiah yang unik paling akhir ialah satu kerajinan gerabah yang berbentuk pot bunga mini. Pot gerabah ini diisi tanaman kaktus hias mini yang unik. Umumnya tanaman kaktus hias dipakai untuk tanaman hias di dalam tempat tinggal serta diletakkan di meja kerja atau di meja ruangan tamu.

Tanaman kaktus hias mini ini cukup tahan untu hidup didalam ruang tempat tinggal, tetapi kekurangannya kalau kaktus hias mini adalah tanaman hias hidup yang tentu nanti akan layu serta mati. Nah, namun tidak jadi masalah dapat anda cobalah lho, siapa tahu teman dekat anda sukai serta bahkan juga ada ketertarikan buat membudidayakannya.

Syal yang Unik

Syal ialah hiasan yang umum dipakai untuk penghangan tubuh saat pinknik ataupun camp. Syal juga umum dipakai untuk bikin tampilan seorang jadi lebih menarik.

Syal ini dapat anda menjadikan pilihan yang bagus untuk hadiah ulang tahun teman dekat anda, hadiah yang menurut saya pribadi masihlah unik karena tidak sering orang menghadiahkan ulang tahun khusus berbentuk syal.

Syal untuk hadiah ulang tahun pas buat kamu berikanlah pada teman dekat perempuan ataupun teman dekat lelakimu, saya meyakini sahabatmu akan begitu suka sekali, serta tentunya syal ialah hadiah yang terkesan.

Gantungan Kunci

Gantungan kunci ialah hadiah yang unik, dahulu saya pernah di belikan gantungan kunci khusus dari sulawesi pada saat masihlah SMA. Waktu itu sahabatku tengah ada aktivitas jambore di Sulawesi, tanpa ada saya minta dia membawakanku gantungan kunci khas daerah sana.

Sungguh saya terasa sahabatku ialah seseorang sahabt yang perduli. Meskipun cuma gantungan kunci, namun cukup terkesan bila didapatkan dari teman dekat. Apa lagi tanpa ada kita minta. Nah, Gantungan kunci dapat juga anda berikanlah untuk hadiah ulang tahun sahabatmu, buat ukiran namanya serta kalimat doa, berikanlah dengan cara surprise.

Tempat Nabung/Celengan

Irit pangkal kaya, nampaknya kalimat itu masihlah cukup memudar di dalam orang-orang yang makin konsumtif. Karenanya, orang yang sukai nabung itu khusus banget, terlebih yang masihlah pakai celengan. Adakah teman dekat anda yang seperti itu?

Bila anda memiliki teman dekat yang cukup konsumtif dalam membelanjakan uangnya, celengan dapat anda menjadikan hadiah yang dapat berguna untuk teman dekat anda yang memiliki rutinitas seperti itu.

Celengan yang unik dapat berbentuk kerajinan dari barang sisa, dari bambu atau dari plastik yang bebentuk unik serta lucu seperti bentuk telur serta cangkir. Anda dapat membelinya di beberapa toko yang ada di marketplace Indonesia, di sana banyak beberapa orang yang jual celengan unik.

Pohon Harapan

Pohon harapan ialah hadiah ulang tahun yang cukup istimewa, pohon harapan di buat dari potongan ranting pohon yang di simpan didalam vas bungan. Lalu untuk daunnya di buat dari kertas yang ditempelkan pada ranting pohon yang sudah disediakan.

Pada daun-daun kertas itu dapat dituliskan doa-doa serta harapan untuk sahabatmu. Terkecuali tulisan-tulisan, daun pohon dapat juga dihias dengan bebrapa photo masa lalu untuk teman dekat anda. Hadiah ini lebih pas anda berikanlah untuk teman dekat perempuanmu.

Topi Klasik

Topi ialah accessories yang unik serta bernilai karena letaknya ialah di kelapa kita. Topi yang keren serta pas dipakai akan begitu memberi keren kwalitas tampilan orang yang menggunakannya.

Kurang lebih apakah anda pernah lihat teman dekat anda memakai topi. Bila iya, anda dapat memberi hadiah ulang tahun untuk dia berbentuk topi yang unik serta keren untuk dia. Terkecuali topi dapat anda ganti dengan penutup kepala (kethu) seperti yang digunakan maudy ayunda (bila sahabatmu seseorang perempuan).

Sarung Tangan Cantik

Accessories tangan yang satu ini dapat dapat anda menjadikan pilihan untuk memberi hadiah khusus untuk memperingati ulang tahun teman dekat anda. Terkecuali berguna membuat perlindungan tangan, sarung tangan juga terlihat keren digunakan. Saung tangan begitu berguna membuat perlindungan tangan dari panas dan sebagai penghangan tangan saat musim dingin. Umumnya kerap digunakan saat piknik atau camping.
Baca Juga Artikel : Persiapan Pernikahan
Nah itulah 60 Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat Yang Dekat yang dapat saya bagikan, saya mengambil tulisan ini dari rekomanded web2 sebelah, tetapi dengan tidak meminta izin saya copy pastekan, saya mengubah atau mengedit kembali tulisanya seunik dan sebagus mungkin biar pembaca lebih dapat mengerti, sekian dan terimakasih !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 60 Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat Yang Dekat