14 Kado Ulang Tahun Untuk Pria Sesuai Dengan Kepribadianya

14 Kado Ulang Tahun Untuk Pria Sesuai Dengan Kepribadianya - Pilih hadiah untuk pria yang khusus memanglah pekerjaan susah. Tentukan hadiah yang dia gemari serta menarik minatnya. Tidak butuh mahal, namun dapat dibuktikan mempunyai sentuhan pribadi. Sebelum memberikan kado sebaiknya anda membaca dulu Cara Membungkus Kado Yang Rapi Dan Unik

14 Kado Ulang Tahun Untuk Pria Sesuai Dengan Kepribadianya
14 Kado Ulang Tahun Untuk Pria Sesuai Dengan Kepribadianya

14 Kado Ulang Tahun Untuk Pria Sesuai Dengan Kepribadianya

adapun 4 jenis pria di bawah ini dengan sifat yang berbeda beda, mungkin bagi kamu yang ingin mengasih kado buat si pria ada tipe atau jenis sifatnya di bawah ini, yuk baca dulu !

Jenis Metroseksual

Pria seperti ini tak takut tunjukkan bahwa ia memanglah trendy. Melindungi tampilan, termasuk juga menggabungkan baju serta aksesories, telah jadi ketrampilannya. Sebagian pilihan hadiah, seperti baju berwarna jelas, ikat pinggang yang catchy, dompet, kacamata jenis teranyar, atau berlangganan majalah lifestyle pria sepanjang satu tahun, mengapa tidak?

enis Konservatif

Ciri-ciri pria ini memanglah classic, bisa disebut kuno dari sisi tampilan serta pemikiran. Untuk mereka, pergantian yaitu hal susah untuk dikerjakan. Cukup gampang untuk mencari hadiah untuk mereka. Tentukan barang yang berbentuk ‘seumur hidup’. Umpamanya, sepatu jenis classic yang sederhana, baju warna hitam, celana jeans berpotongan lurus. Atau, beri dia voucher suatu department sore atau toko buku.

Jenis Sporty

Pria seperti ini bakal senantiasa mencari suatu hal yang baru berkenaan dengan berolahraga yang disenanginya. Apapun yang terkait dengan berolahraga, bakal senantiasa jadi kesenangannya. Terlebih, bila Anda ketahui olah raga yang paling disenanginya. PS3 yang diisi game berolahraga, berlangganan majalah berolahraga, baju tim sepakbola yang paling disayangi, ticket nonton kompetisi, adalah hadiah seksi baginya. Namun, bila Anda mau berikan suatu hal yang dapat digunakan setiap waktu, beri dia arloji sporty, t-shirt dari merk, atau sneakers.

Jenis Kompetitif

Pria ini yaitu jenis pekerja keras serta berupaya jadi nomer satu. Coba bikin dia sedikit bersantai dengan memberi ticket liburan singkat waktu weekend, atau gadget seperti iPod Touch yang di isi lagu kegemaran berdua serta speaker computer teranyar. Suatu sepatu slip on loafer, sweater bergaya classic, dapat pula jadi pilihan. Travel kit atau sepaket perlengkapan shaving, akan membuatnya suka.


Nah jika di atas tidak ada tipe atau jenis sifat pria yang kamu temui, maka kamu bisa lihat rekomendasi yang di bawah ini, mungkin ada ide yang cocok untuk kamu kasih hadiah, selamat membaca semoga apa yang anda cari dapat,

Kado Ulang Tahun Untuk Pria :

Bola Bundar

Bila dia hoby bermain bola, dia akan berterima kasih kepadamu bila anda memberinya si bola bundar. Anda tidak akan biarkan cuma dapat main bila telah ada rekan lain yang membawa bola, ‘kan? Dia sukai main futsal? Berilah bola futsal. Dia sukai main basket? Berikan saja bola basket. Terkecuali memicunya jadi semakin rajin olah raga, ini dapat mungkin saja bukti kalau anda mensupport dia serta kegiatannya.

Pisau Lipat Serbaguna.

Ini bukanlah support tindak kejahatan, lho ya? Untuk cowok, pisau lipat ialah barang yang praktis serta multi-manfaat. Anda dapat cobalah memberikannya pisau lipat ini. Ada beragam jenis type, ada yang berkombinasi dengan gunting, pembuka botol, ada dengan juga sendok serta garpu. Harga yang di tawarkan bergantung dari banyak gabungan. Makin banyak, pasti makin mahal dari mulai Rp. 150. 000. Barang ini akan begitu berguna, pada saat tdk dipakai untuk tindak kejahatan.

Botol Minum

Tidak ada kelirunya anda cobalah berikanlah botol minum. Tidak seperti anak TK kok, serius. Dia tidak akan nolak untuk membawa botol minum pemberianmu waktu lakukan perjalanan. Pastikan bahan yang berkwalitas bagus, serta yang paling utama, anti bocor. Atau anda dapat juga kasih botol minum yang tahan air panas. Agar makin romantis, anda dapat tulisan namanya di bagian botol dengan spidol waterproof “For you, Nicholas Saputra”. Ditanggung berguna.

Dompet!

Dompet ialah barang yg tidak bisa dia tinggalkan. Seseorang cowok memanglah mesti miliki jati diri, serta semuanya jati dirinya dapat dia taruh dengan baik di dompet.

Karena karena sangat biasanya dibawa kemana saja, benda satu ini ialah satu diantara kepunyaannya yang paling cepat lusuh. Namun tidak tidak sering, cowokmu masihlah saja akan kukuh buat tidak ganti dompet. Saat ini anda dapat memberikannya pilihan dengan dompet baru pilihanmu. Pastikan yang memiliki ukuran tidaklah terlalu besar supaya dapat dia masukan ke kantong jeans. Janganlah lupa, desainnya harus menawan serta materi yang dipakai tidak bisa imitasi.

DVD Games

Untuk beberapa cowok, games ialah sisi tdk terpisahkan dari hidupnya. Nah, bila anda mendapatinya telah jemu serta jemu dengan kesibukannya, anda dapat memberinnya kado DVD games paling baru. Mereka akan temukan keceriaanya lagi bila diberi games yang telah lama beberapa tunggulah. Tetapi, anda tetaplah mengontrolnya karena terkadang games ialah candu untuk beberapa cowok-cowok.

Tiket Sebagai Hadiah

Dia sukai musik Jazz? Musik Rock? Musik Pop? Atau Dangdut? JKT 48 lagi manggung dikotamu? Anda dapat juga mengambil peluang ini untuk memberikannya hadiah tiket nonton konser, dapat pula buat kalian berdua. Ini ditanggung seru, serta tentu dia akan ngerasa “Kok kamu paham.kamu mengerti banget sih? ” 🙂

Sweater Rajut Buatanmu Sendiri

Untuk kamu beberapa cewek yang kreatif serta dapat merajut. Anda dapat menyempatkan diri jauh-jauh hari sebelumnya hari lagi tahunya untuk mulai merajut sweater. Memanglah perlu saat yg tidak sebentar, namun ini dapat memberikan ketelatenan anda untuk dia dari tiap-tiap helaian benang. Bila anda tdk miliki banyak saat, anda dapat membuatkannya syal yang dapat dia gunakan untuk aktivitas travelingnya. Atau anda dapat juga cobalah merajut kupluk serta sarung tangan. Ditanggung dia akan terharu anda dapat lakukan itu.

Coklat Buatanmu Sendiri

Anda sukai masak? Tdk kelirunya anda ajak dia mencicipi masakan buatanmu. Coklat? Kue? Pancake? Ditanggung dia akan sukai. Cowok mana yang tidak sukai dimasakin oleh pasangannya sendiri? Bila anda kurang pakar, anda dapat belajar dari resep-resep di internet!

Topi, Topi

Apa dia kerap gunakan topi waktu ke universitas? Atau dia juga sukai gunakan topi waktu berolahraga? Anda dapat memberi benda ini kepadanya. Berilah type topi yang dia sukai, topi gunung, topi kupluk, topi detective, atau topi apa sajakah yang dia sukai. Anda juga miliki beberapa pilihan harga dari Rp. 80. 000 hingga Rp. 150. 000. Yakinkan topi yang anda berikanlah sesuai sama karakternya ya.

Jaket Anti Air.

Sebagian type cowok terlebih yang mengendarai sepeda motor tentu tdk lepas dari jaket. Nah, musim penghujan begini tidak tidak sering mendadak hujan turun semaunya. Serta cowok-cowok terkadang malas untuk berhenti sesaat buat pakai jas hujan. Anda dapat memerhatikan kesehatannya dengan memberikannya jaket waterproof untuk dia. Jadi dia dapat tetaplah aman dari guyuran air ketika dia malas memakai jas hujan.

Jersey Asli dari Tim Berolahraga Kesayangannya

Jersey asli tim yang paling disayangi ialah pakaian yang diimpikan setiap penggila bola. Bila belum miliki jersey tim kesayangannya, rasa-rasanya belum afdol jadi pengagum. Sebelumnya membelinya, yakinkan anda tdk salah tim. Jangan pernah anda jadi beli jersey musuh berat tim kesayangannya!

Baseball

Agar dia dapat tetaplah latihan, anda dapat memberikan hadiah kepadanya satu stick baseball. Tidak rugi deh, dia akan lebih rajin serta pakar dalam bermain. Anda dapat juga sorak-sorak memandangnya menang dalam kompetisi.

Tas Kecil

Paling enak bila traveling memakai tas kecil untuk menaruh beberapa barang utama, seperti handphone, dompet serta tiket. Tidak ada kelirunya anda memberikannya hadiah tas kecil ini buat temaninya dalam perjalanan. Sangat banyak type serta jenis yang di tawarkan. Anda dapat pilih warna yang sesuai sama karakternya.

Jam Tangan

Dia kerap datang terlambat? Daripada sebagian geram, anda dapat memakai peristiwa lagi tahunnya dengan memberikannya arloji. Tiada kelirunya anda mulai berikan kode untuk hentikan rutinitas buruknya dengan memberi apa yang dia butuhkan

Gesper

Mungkin saja sebagian cowok condong tidak sering banget yang namanya ganti ikat pinggang. Saat ini anda dapat meriasnya untuk tampak lebih yakin diri dengan gesper keren pilihanmu. Ingin memiliki bahan kulit atau sintetis, itu begitu memastikan harga.

Dasi Eksklusif

Dia ialah eksekutif muda yang kerjanya di kantor? Bila setiap hari ia kenakan dasi, berikanlah saja dasi eksklusif pilihanmu supaya dia tampak lebih yakin diri.

Coffeemaker

Surga untuk beberapa penggemar kopi ialah saat dia dapat bikin kopi enak dengan cara madiri. Satu diantara pendukungnya ialah perlengkapan yang ideal. Tiada kelirunya anda cobalah membelikannya coffeemaker supaya dia dapat bikin kopinya sendiri di rumah. Jadi dia tdk terus-terusan pergi ke cafe buat mencicipi kopi enak. Harga nya juga variasi, dari mulai 250. 000 hingga sejuta. Tertarik? Alat ini sangat banyak macamnya, dari yang paling simpel seperti French press atau V60. Tiap-tiap alat akan membuahkan kopi dengan cita rasa yang tidak sama. Banding pilihanmu baik-baik, ya.

Book Light

Dia sukai membaca buku, atau tengah repot dengan masalah tugasnya sampai mesti menamatkan banyak buku teks? Seringkali, dia mesti senantiasa membaca di beberapa saat luang. Bahkan juga saat lingkungan kurang kondusif atau ergonomis untuk membaca. Karenanya, tidak ada kelirunya bila anda mulai memerhatikan kesehatannya dengan memberikannya lampu spesial baca. Book Light ini dapat anda mencari di toko buku maupun toko on-line.
Baca Juga Artikel : Persiapan Pernikahan
nah itulah 14 Kado Ulang Tahun Untuk Pria Sesuai Dengan Kepribadianya yang dapat saya bagikan, saya mengambil tulisan ini dari rekomanded web2 sebelah, tetapi dengan tidak meminta izin saya copy pastekan, saya mengubah atau mengedit kembali tulisanya seunik dan sebagus mungkin biar pembaca lebih dapat mengerti, sekian dan terimakasih !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 14 Kado Ulang Tahun Untuk Pria Sesuai Dengan Kepribadianya