21 Hadiah Ulang Tahun Untuk Pacar Wanita Yang Unik

21 Hadiah Ulang Tahun Untuk Pacar Wanita Yang Unik - Oh my god! Ulang tahun pacar makin dekat, yang pasti kita juga sebagai pria bingung pilih hadiah apa yang pas untuk pacar kita, hadiah untuk pacar kita pasti mesti khusus, romantis, barang bernilai serta bisa dikenang. janganlah cemas berikut adalah 21 alternatif hadiah khusus untuk pacar kita, yuk kita lihat!! Sebelum memberikan kado sebaiknya anda membaca dulu
Cara Membungkus Kado Yang Rapi Dan Unik
21 Hadiah Ulang Tahun Untuk Pacar Wanita Yang Unik
21 Hadiah Ulang Tahun Untuk Pacar Wanita Yang Unik

Hadiah Ulang Tahun Untuk Pacar Wanita Yang Unik

1. Dompet

Dompet yaitu alternatif pertama untuk hadiah ulang tahun pacar kita, hadiah berbentuk dompet tak mesti diberikan pada lelaki saja, wanita juga pas di beri hadiah dompet. hadiah ini tak kalah special karna dompet yaitu hal utama serta juga bakal senantiasa dibawa kemana sajakah. Didalam dompet kita dapat juga menyimpan photo romantis berdua dengannya supaya setiap saat buka dompet, si dia senantiasa mengingat serta makin merindukan kita.

2. Jaket

Jaket kulit yaitu hadiah yang mengagumkan, terkecuali bikin si dia terlihat lebih keren jaket dapat juga digunakan kemana sajakah serta bisa membuat perlindungan dia dari panas atau dingin. Dapat pula anda memberi jaket couple supaya berkesan lebih romantis serta tampak seperti pasangan yang kompak, dengan menggunakan jaket pemberian dari pacar bakal merasa seperti pelukan hangat dari sang pacar.

3. Bantal Cinta

Bantal cinta yaitu pilihan ketiga untuk memberi hadiah ulang tahun buat sang pacar, bantal cinta bisa ditempatkan dalam mobil atau kamarnya hingga dia senantiasa terlelap dalam bantal cinta yang penuh dengan cinta saat memberikannya serta bikin tidur si dia makin lelap. Terkecuali unik serta lucu, bantal yang berupa hati bakal mengingatkan si dia pada kita.

4. Kaos Couple

Siapa katakan kaos couple denga si dia yaitu norak? Kaos couple melambangkan cinta kalian yang demikian erat serta tampak kompak di hadapan kebanyakan orang, kaos couple juga mengisyaratkan bahwa si dia yaitu pacar anda serta anda bangga mempunyai pacar seperti dia walau cuma suatu kaos serta tak demikian mahal, namun demikian bernilai saat orang yang di cintai yang memberi barang itu.

5. Memori serta Masa lalu Indah

Hadiah ke-lima ini adalah hadiah yang unik serta mempunyai kesan tersendir. Menghimpun beragam jenis masa lalu kita bersamanya berbentuk photo yaitu hal yang romantis, foto-foto itu bisa diletakan dalam album berwarna pink serta berlambang hati atau dapat juga dipajang pada bingkai yg tidak kalah lucu hingga saat si dia melihatnya bakal senantiasa teringat pada masa lalu indah berbarengan.

6. Buku Favorit

Bila pacar anda sukai membaca, hadiah ke-enam ini yaitu hadiah yang paling pas. Suatu buku favorite bakal membuatnya jadi semangat. buku favorite pacar anda bisa berbentuk novel, komik atau histori serta beragam buku yang lain yang disukai pacar anda. Buku ini bisa kalian baca berbarengan saat kalian tengah berbarengan nikmati saat senggang hingga jadi demikian romantis.

7. Poster

Pacar anda tentu mempunyai pujaan atau fans dalam kehidupannya, berikan hadiah berbentuk poster terkecuali unik dapat juga berikan kesan classic pada hari ulang tauhunnya. Bila pacar anda suka pada The Beatles jadi berilah hadiah poster The Beatles, yakinkan bahwa si dia benar benar mengidolakan tokoh yang anda berikanlah berbentuk poster itu serta kalian berdua bisa menempatkan poster di dalam ruang yang kalian setujui berdua.

8. Hadiah Hasil Karya Kamu

Hadiah buatan anda pastinya berikan kesan yang paling indah pada hari ulang tahunnya, tak salah lagi si dia pasti makin menyukai anda. Bila anda dapat melukis, lukislah tentangnya tau mungkin saja lukislah saat gambar kalian berdua dengan adegan yang romantis, atau anda dapat menjahit jadi jahitlah selimut yang diisi photo foto kalian serta saat digunakan bakal mengingatkan si dia pada anda.
Baca juga artikel Kado untuk Pacar

9. Video cinta

Anda bisa menghadiahkan video amatir yang berisikan cerita perihal perjalanan cinta kalian, mulai dari awal berteman hingga sekarang ini, berceritalah tanpa ada menyingkirkan detail-detail yang mungkin saja terlupakan supaya dia bisa mengingatnya lagi. Hadiah ini ampuh serta ditanggung bakal bikin si dia meleleh serta tenggelam dalam haru.

10. Hadiah Ulang Tahun Paling baik Untuk Pacar

Hadiah yang terutama yaitu tetapi bukanlah barang atau apa pun yang berbentuk serta mahal. Hadiah yang terutama itu tak lain tak bukanlah yaitu anda orang yang dicintainya. Apalah makna suatu barang mahal namun tak ada orang yang berikan keindahan dalam setiap harinya, hadirnya anda yaitu hal terutama untuk dia, hadirilah ulang tahun pacar anda hingga pacar anda terasa diprioritaskan serta di cintai.

11. Pakaian couple

Tren pakaian copule untuk sepasang kekasih sekarang ini telah meraja lela, wanita itu sukai yang romantis, upayakan anda membikinkan pakaian dengan border tulisa “I LOVE U” dengan memberi nama pasangan anda berdua ada pakaian itu, supaya dapat memberi rasa romantis sadis serta klepek-klepek si dia waktu buka kadonya.

12. Sepatu

Wanita begitu suka pada sekali dengan benda yang satu ini, bagaimana tdk, bahkan juga beberapa hingga ada seseorang wanita yang mengkoleksi beberapa ribu gunakan sepatu dirumahnya, dianjurkan anda membelikan jenis sepatu yang belum pernah dia gunakan serta mesti yang sepatu lucu serta unik pastinya dengan warna yang paling dia gemari.

Bukan sekedar wanita, lelaki juga begitu suka pada sepatu, buat anda beberapa lelaki yang hoby atau suka pada tren sepatu paling baru, silakan anda baca artikel mengenai beberapa macam tren jenis sepatu pria paling baru, paling baik serta terpopuler saat saat ini yang begitu disayangkan sekali bila hingga anda terlewat.

13. Kotak musik

Benda satu ini dapat begitu menarik sekali untuk wanita, terlebih bila pacar wanita anda begitu suka pada musik, hadiah hadiah kotak musik ini dapat jadi pilihan paling baik untuk si dia, pastikan kotak musik yang lucu dengan lampu-lampu serta diisi lagu yang paling romantis yang dia gemari, ditanggung akan begitu sukai sekali si dia.

14. Aksesori (cincin, gelang, kalung, anting, bando, jepitan rambut)

Semuanya wanita tentu menggunakan akseseoris, mereka begitu sukai sekali dengan aksesori seperti cincin, gelang, kalung, anting, bando, jepitan rambut, bila anda miliki duit lebih alangkah sebaiknya anda memberi cincin, anting, gelng, kalung emas atau berlian tentu pacar wanita anda begitu sukai sekali serta anda segera dipeluk ditempat, tetapi bila anda tdk mempunyai duit lebih janganlah sekali-sekali anda memberi gelang, kalung, cincin imitasi, tentu nanti dapat menjatuhkan image anda sendiri, terlebih cocok kadonya dibuka disitu ada orang tuanya.

15. Tas

Seperti sepatu, wanita juga begitu suka pada sekali dengan benda yang satu ini yakni tas, tas juga sudah sangat banyak dikoleksi oleh beberapa wanita, lagi-lagi dianjurkan anda memebelikan jenis tas yang paling tren serta belum pernah sekalipun dipunyai oleh beberapa wanita, supaya dapat jadi koleksi yang begitu khusus yang pernah dia punyai.

16. Bantal dengan tulisan “I LOVE U”

Lagi-lagi kita beberapa pria mesti memainkan suatu hal yang paling romantis, bila anda terasa telah sangat market memberi pakaian couple atau anda telah pernah memberi hadiah itu, bantal ini dapat jadi alternatifnya, berilah hadiah bantal untuk si dia dengan tulisan “I LOVE U” serta dengan warna pink, kuning atau warna yang paling disenangi oleh pacar anda, ditanggung pacar anda tdk dapat tidur semalaman.

17. Boneka

Tdk dapat disangkal kalau boneka sudah lama sekali disenangi oleh perempuan nyaris di semua dunia, benda lucu serta imut ini memanglah telah jadi teman dekat sejatinya beberapa perempuan, serta tentunya boneka ini begitu pas sekali untuk hadiah special ulang tahun pacar perempuan kita, wait…. namun sebelumnya memberi hadiah boneka untuk pacar atau istri perempuan terlebih dulu anda mesti menyelidiki, boneka kegemaran pacar apa type karakter apa, boneka yang besar apa yang kecil, boneka dengan warna apa, boneka apa sajakah yang sudah dia mempunyai dan sebagainya, supaya anda tdk salah kelak dalam pilih boneka yang paling dia gemari.

18. Kerudung

Tren kerudung hijab dikalangan wanita begitu ramai sekali pada sekarang ini, spesial untuk pasangan kekasih wanita anda yang muslim, hadiah hadiah kerudung ini tentu begitu pas sekali, pastikan kerudung yang paling trendi dengan warna yang paling disenangi oleh si dia, umpamanya warna pink, kuning, ungu, serta dengan hiasan manik-manik atau gambar-gambar lucu, tentu si dia begitu suka pada sekali, apa lagi kekasih anda type wanita yang suka pada kerudung, ini adalah hadiah yang paling dia idam-idamkan sebagai seseorang wanita muslimah yang soleha.

19. Kue tart dengan design anda sendiri

Kue benar-benar sangat kental sekali dengan ulang tahun, untuk anda yang ingin kreatif setelah serta ingin memberi suatu hal yang tidak sama buah pasangan anda, anda dapat mendesign kue tart sendiri untuk hadiah ulang tahun pacar anda, meskipun anda tdk dapat bikin kue sendiri anda dapat memesannya di cake market serta spesial khusus dengan design kue anda sendiri, buat se indah mungkin saja dengan tulisan “I LOVE U” serta kalimat harapan untuk kekasih terkasih anda. Tentu itu begitu special sekali untuk anda.

20. Coklat serta bunga

Bukan hanya cocok hari valentine saja saat yang pas menghadiahkan coklat serta bunga pada seseorang wanita, karena memanglah pada intinya wanita sangatlah suka pada sekali dengan ke-2 benda itu.

21. Arloji wanita

Wanita benar-benar sangat suka pada sekali aksesori yang satu ini, tren jenis arloji wanita jaman saat ini telah sangat banyak beragam, belikan arloji yang paling lucu serta unik, umpamanya saja berwarna pink, kuning serta dihiasi dengan manik-manik, tentu seseorang wanita akan begitu sukai sekali.
Baca Juga Artikel : Persiapan Pernikahan
nah itulah beberapa tips memberi hadiah ulang tahun untuk pacar wanita, semoga apa yang anda baca dapat bermanfaat, sekian dari blog inspirasi kado, Terimakasih !
jangan lupa juga baca artikel kado yang terkait di bawah ini, mungkin siapa tahua ada yang cocok.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 21 Hadiah Ulang Tahun Untuk Pacar Wanita Yang Unik